Breaking News
Loading...
Thursday, June 13, 2013

7 Manusia Bertanduk

9:23 AM
Manusia bertanduk??? Wah kedengarannya emang aneh kan? ya emang aneh bukan kedengarannya lagi. hehehe..... dimana2 yang bertanduk tu ya hewan......

Tapi disini ada yang aneh lho.....ada 7 orang manusia yang memiliki tanduk layaknya binatang... Hmmm,,, siapa sajakah mereka?? 

1. Yuan Fan









Kakek ini bernama Yuan Fan, ia berasal dari kota Ziyuan, China Selatan.

2. Ma Zhong Nan









Lagi lagi dari China, seorang kakek bernama Ma Zhong Nan pada tahun 2007 menggemparkan dunia medis dengan tumbuhnya tanduk di kepalanya.

3. Nenek Zhao









Tahun yang sama 2007, surat kabar China Yang Cheng melaporkan bahwa mereka melihat seorang nenek berjalan dari kota Zhanjiang. Dan yang mengejutkan mereka adalah nenek berusia 95 tahun itu memiliki tanduk di dahinya.

4. Saleh Thalib









Saleh Thalib asal Yaman, ia mengaku bahwa ada tanduk yang tumbuh dikepalanya setelah ia bermimpi ada yang aneh dikepalanya, dan setelah terbangun mimpi itu jadi kenyataan sedikit demi sedikit tanduk itu tumbuh dan sampe saat ini sudah 12cm panjangnya..

5. Abdul Razak
















Abdul Razak seorang pensiunan polisi asal kota Narasimharajapura, India, mungkin menjadi manusia yang memiliki tanduk terbanyak, liat saja tu dikepala bagian belakangnya berapa banyak tanduk yang keluar, bahkan dibawah bibirnya pun keluar tanduk...

6. Unicorn Lady









Seorang nenek tidak diketahui namanya disinyalir asal Rusia ini memiliki tanduk sepanjang 17cm, sehingga warga sekitar menyebutnya Unicorn Lady.

7. Zhan Ruifang









Nenek asal China ini menghebohkan dunia lantaran tanduknya yang tumbuh di dahi kirinya menyerupai tanduk kambing. Panjangnya 6 cm dan masih bisa tumbuh panjang lagi.
Nenek berusia 101 tahun ini juga merasa bahwa akan tumbuh tanduk lagi di dahi kanannya. Perhatikan titik hitam di dahi kanannya. Jika benar2 tumbuh maka ia akan menjadi manusia yang memiliki tanduk sempurna seperti binatang..

Wow....wow....wowww,,,,,,,,, aneh bukan??

88 komentar:

  1. Ternyata ada juga yah mbak manusia bertanduk itu ... :D serem

    ReplyDelete
  2. serem yah klw di kepala muncul tanduknya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kepala hewan g serem ya mb indah

      Delete
    2. Tengu mana ada tanduknya Mas andes?

      Delete
  3. merinding mbak ane lihatnya..hii

    ReplyDelete
    Replies
    1. merinding karena mereka disangka bukan manusia ya

      Delete
    2. bukan,, kita semua sama kok.,..

      Delete
  4. wah kok kebanyakan dari china ya sob.. ada apa nih dengan negara tersebut, apa cuman kebetulan saja ya..? hehehehe

    oya sob, cuma saran nih sob, kalau bisa gogle+ nya di kasih tautan donk, biar enak berkunjungnya.. kalau nggak, ya setiap habis posting di share di google plus.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas,Nady,,,,, iya kak,,,pke hp msih nyari blm ktemu,dr kemaren

      Delete
    2. Mas Nady. Saya setuju. Jangan lupa ya adik Maya Kayla ??

      Delete
  5. Aneh tapi nyata ada 'manusia bertanduk'. Foto-foto spesial yang amat menarik perhatian publik. Tentu amat sedikit sekali yang memilikinya. Dari kajian medis dan genetika ? Salam cemerlang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak herdoni,,,,,,
      suatu kelainan/keajaiban
      selamat beraktiftas

      Delete
    2. waduch jadi takut nie gan...... :) :)

      Delete
    3. jangan takut mereka manusia kok

      Delete
  6. Kebanyakan tanduknya di kepala, hahaha. aneh juga itu yg tanduk nya ngelingker pas di jidat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kalau tanduk di pantat pasti sulit duduknya

      Delete
    2. di pntat namanya ekor,,,,hehehehe

      Delete
    3. yang ada mah tanduknya mas Agus tuh di pantat depan *haha

      Delete
  7. apa ini pertanda dabbah atau dajjal akan muncul ya mbak, banyak manusia aneh, hewan aneh dan tandanya akan muncul imam mahdi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas itu udah takdir mas :)

      Delete
    2. bukan mas, kayanya itu daging jadi yang memanjang, sehingga jadi seperti itu

      Delete
  8. Replies
    1. iya kak,,,,apa g ada pengobatan ya?

      Delete
  9. wihh, paling ngeri yang tanduk nya kayak unicorn...
    na'udzubillahi min dzalik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi gak ada yang kayak popcorn kan mbak :) ihikihik..

      Delete
  10. serem ahh...tanduknya keras gak yah???

    ReplyDelete
  11. Subhanallah walhamdulillah wala ilAha IlAllah Allahu Akbar. Sungguh maha kuasa Tuhan kami yang memperlihatkan kekuasaannya dimuka bumi.
    Kakak sempat merinding..

    ReplyDelete
  12. Masya Allah, ada juga yg seperti itu ternyata.. semua karena kehendak Allah..
    Naudzubillahi Minsyarri Dzalik.. semoga tak menimpa kita, semacam penyakit ya..

    ReplyDelete
  13. Wah aneh sekali ya :D bisa ada tanduknya

    ReplyDelete
  14. wah ngeri amat ngeliatnya...
    berasa liat medusa... :D

    ReplyDelete
  15. serem gan..takut jadinya..btw ganti template lagi ya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,,,, kmu mah kmna ja smalam,,,,, hehehehe,,,,,

      Delete
    2. Serem juga ya punya tanduk :)

      comeback

      Delete
  16. Serem juga ya punya tanduk :)

    comeback

    ReplyDelete
  17. ihhh takuttt,ko bisa yah manusia ada tanduknya,,suerem banget tuh,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang dede jangan ngumpet di kolong meja ya, ntar pantatnya digigit gayus lhooo.. *piss bang
      hohoho

      Delete
    2. padahal kang Dede badannya gede kok bisa takut sama nenek-nenek ya hehe....

      Delete
  18. Wow bener-bener fakta nih manusia bertanduk... Kirain bohongan

    ReplyDelete
  19. harusnya tanduk ini pantes nya...yg trima buat para pejabat yg korup nih...buat pelajaran

    semakin korupsinya byk...makin pj sama byk jg deh tanduknya..mesti pd takut korup..
    itu yg nenek terakhir..kacian ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali nih yang dilontarkan mas budi, saya setuju.
      cemerlang idenya yaa..

      *masih inget poninya gayus kan.. *hohoho

      Delete
    2. Iya saya juga setuju kalau bisa kayak gitu, harusnya kalau tambah banyak korupsinya tanduknya tambah panjang kayak pinokio gitu...

      Delete
  20. pasti berat menjalani hidup, musti punya ketegaran luar biasa

    ReplyDelete
  21. gak tega rasanya liat foto2 diatas, sungguh malang bener nasibnya.
    *sebagian teks hilang*

    ReplyDelete
  22. itu tanduknya tajem apa enggak ya? atau keras? hehe. ke blog saya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah liat tanduk yang kenyal belum mas *haha

      Delete
  23. aneh, tapi kenapa yang bertanduk itu para lansia ?

    ReplyDelete
  24. Whew.. ini semua yg di atas asli ya? whew...

    ReplyDelete
  25. kasihan bagi merkea yang tidak normal, bertanduk

    ReplyDelete
  26. Ngelihat aja gue takut, apalagi ketemu orangnya.

    ReplyDelete
  27. daripada punya tanduk, mending buat gaya rambut kayak jimmy neutron. lebih keren, hehehe

    ReplyDelete
  28. datang untuk kunjungan di blog sobat, sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

    ReplyDelete
  29. Semoga ini bukan merupakan tanda-tanda alam yang sedang berbicara kepada kita untuk bahasa yang keras.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  30. ya Allah ..
    serem banged liatnya :(

    ReplyDelete
  31. met siank maya salam bloging n sukses selalu jalani hidup PENUH dengan kesyukuran atas nikmat yang Di berikan kpada kita muda2han Allah senantiasa memberikn kita kehidupan yang terbaik selalu Dan ksehatan yg sempurna, kita masih beruntung berbading manusia yng bernasip kurang baik sperti mamusia yg trsebut Di atas yaitu mnusia bertanduk, andainya kita Di brrikan nasip sperti itu lalu bagaimana akal pikiran Dan kehidpan kita Dan bagai mna cara untuk menyesuaikan diri dngan masyarakat? Subhanallah sunggu kebesaran tuhan tiada yang mustahil Dan tiada yg tak mungkin bilah tuhan menghendakinya, ______;;;;____;_________

    ReplyDelete
  32. Aneh juga ya manusia bisa bertanduk, apakah cuman ada 7 orang didunia ataukah masih ada lagi ya? Mungkin dulunya pernah belajar ilmu kali ya jadi bisa numbuh tanduk, serem juga liatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang lain masih ngumpet, takut ketahuan mas Anthoni :)

      Delete
  33. ada juga ya yang seperti ini, apa ini benar-benar asli ya mbak

    ReplyDelete
  34. aneh ya, mungkin udah kelebihan hormon tuh, jadinya tanduk itu bisa tumbuh dan berkembang

    ReplyDelete
  35. lumayan serem tuh :o

    mungkin masih banyak yah mbak manusia2 bertanduk lainnya :V

    ReplyDelete
  36. Telat masuk, bingung komen, sudah diborong teman-teman yang lain. Numpang lihat wae ya mbak ..

    ReplyDelete
  37. aneh bin ajaib nih, mungkin karena gen keturunan atau kutukan kali yah...ditunggu komen back nya

    ReplyDelete
  38. masi gak percaya walau diliatin bener. entar tanya ahli telematika roy suryo, ngecek bener gaknya photo ini

    ReplyDelete
  39. geli ngeliatnya,,,, xixixixiixxi

    ReplyDelete
  40. Naudzubillah..apakah makna dari semua itu, hanya Tuhanlah Yang Maha Tahu

    ReplyDelete
  41. yang unicorn lady itu.. buat takut.. -_-

    ReplyDelete
  42. II Serem Bangettt Broo Kalahh Muall hehe :D

    ReplyDelete
  43. Serem juga ya mbak kalau orang ada tanduk nya seperti itu. Tapi memang itu sebuah realita. Kita hanya bisa menjadikan hal itu sebagai pelajaran yang sangat berharga agar kita, yang tidak punya tanduk, itu harus bersyukur kepada Allah karena kita mempunyai tubuh fisik yang sempurna. Selain itu kita juga harus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, sehingga sampai saat ini kita masih bisa bernafas dan menjalani hidup di dunia ini. Sehingga, sebagau wujud rasa syukur tersebut, kita harus meningkatkan amal perbuatan kita, meningkatkan intensitas dalam beribadah, mencegah kemungkaran, dan lain sebagainya.

    Terimakasih banyak mbak maya atas informasinya yang sangat berharga ini. :)

    ReplyDelete
  44. keren ya.. mereka merupakan orang-orang hebat karena telah diberi cobaan yang menurut saya adalah cobaan yang sangat berat dan mereka mampu menjalaninya. semoga kita semua terhindar dari segala hal seperti yang menimpa mereka. amien....

    ReplyDelete
  45. Bisa kaya gitu gan ..... , ngeri:takut

    ReplyDelete
  46. saya benar2 kasihan melihatnya sist,,, ada org bertanduk.
    Subhanallah!

    ReplyDelete
  47. mungkin itu tumor atau perkembangan dari sel yang abnormal

    ReplyDelete

 
Toggle Footer