Breaking News
Loading...
Wednesday, August 7, 2013

122 komentar:

  1. Met hari raya Idul Fitri ya May... Semoga Berkah dan kebersamaan selalu mengiringi kita bersama ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin ,,,,,
      met lebaran juga,,,,

      gimana suasana lebaran disana bang?

      Delete
  2. lebaran dikota santri
    santri cantik ngga bisa mudik
    bw pake emtri
    adminnya cantik kaya berbi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian mas,,,lebaran santrinya g mudik,,,

      Delete
  3. Minal aidzin wal faidzin ya... Mohon maaf lahir dan batin, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin
      maaf lahir batin juga sob
      minal aizdin walfaizdin

      Delete
    2. Gimana lebarannya sobat? Hehehe

      Delete
    3. seperti tahun" sebelumnya,,,, hehehe,,,,

      bagaimana pula sebaliknya dengan sobat fahri?

      Delete
  4. Met hari raya idul fitri sis, mohon maf lahir dan bathin. Semoga persahabatan kita senantiasa mendapat berkah dariNya, dan semoga kita semua ditambahkan rejekinya, amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaa robbal'alamin
      sma" sist,,,

      met lebaran juga
      minal aizdin walfaizdin
      mohon maaf lahir batin

      Delete
  5. selamat hari raya idul fitri ya gan.

    semoga hati kita bisa ke fitrah yang suci kembali

    minal aidin wal fa idzin mhn maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" ,,,,,amin yaarobbal'alamin
      met lebaran juga
      minal aizdin walfaizdin
      mohon maaf lahir batin

      Delete
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri,
    Taqobbalallahu minna wa minkum *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. taqobal yaakarim,,,
      minal aizdin walfaizdin
      mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  7. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bati..

    jika ada kata kata atau komentar yng kurang berkenan, saya minta maaf ya mbak...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma-sama mas nady,,,,
      maafin saya juga

      Delete
  8. Hari raya idul fitri banyak makanan, ga kaya hari biasa. Di tambah dosa yang sedikit berkurang.

    Hehe, keep smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas deni bawa makanan apa nie? hehehehe,,,,,
      minal aizdin walfa'izdin juga,,,

      Delete
  9. Selamat hari raya dihari fitri ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. met lebaran juga sob,,
      maaf lahir batin

      Delete
  10. Dunia ahmad dani mantan nya dunia maya mengucapkan selamat hari raya idul fitri juga

    ReplyDelete
  11. hehehehehe,,,,,
    met lebaran juga sob,

    ReplyDelete
  12. Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. Komentar pengganti diri... Memohon maaf setulus hati ... Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri 1434 H


    ReplyDelete
    Replies
    1. minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin juga sob

      Delete
  13. Bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin.

    ReplyDelete
  14. numpang makan ketupat sob heehhhehehe..
    Minal aidzin wal faidzin ya, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuan rumahnya g dbawain ketupatnya mas? hehehe

      amin yaarobbal'alamin,,
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin juga mas

      Delete
  15. ini kunjungan perdana saya,
    semoga bisa menjalin silaturahmi..
    selamat idul fitri

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin,,,,
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin

      met lebaran sob,,,

      Delete
  16. Mohon Maaf Lahir dan Batin ...

    ReplyDelete
  17. Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin mbak Maya.. semoga penuh berkah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin
      maafin saya juga mas andes,,,
      tersilap dalam berkomentar,,,,

      Delete
  18. maafin saya ya mbak kalau ada salah
    Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya idul fitri 1434 H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    semoga silaturahmi tetap terjaga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. met lebaran juga mas,,,,,
      saling memaafkan di hari yang fitri ini
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  19. Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Semoga tiada tersisa khilaf dan dosa. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri 1434H

    mohon maaf lahir dan bathin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin juga sob

      met lebaran

      Delete
  20. Kami sebagai admin Blog Aura Ide, mengucapkan:

    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan Batin


    Taqabbalallahu minna wa minkum
    (Semoga Allah menerima amal kami dan amal kalian)
    Aamiin!

    (Edi – Aura Ide)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin

      sama" sob
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  21. Minal aidin wall'faidin ya mba...

    selamat hari raya idul fitri - mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. met lebaran mb,,,
      maaf lahir batin juga

      gimana lebaran disana?
      g mudik ya mb?

      Delete
  22. Mohon ma’af lahir dan batin ya may

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas rizal
      minal aizdin walfa'izdin,,,,

      met lebaran juga

      Delete
  23. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bati..

    ReplyDelete
    Replies
    1. minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin juga mb indah

      Delete
  24. selamat lebaran, mohon maaf lahir bathin yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  25. Replies
    1. minal aizdin walfa'izdin
      met lebaran juga sob

      Delete
  26. walau gak kenal, kita gak pernah ketemu, sy minta maaf ya, may. semoga hati kita kembali imut sperti photo profilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,,,
      sama" mas,,,
      selamat hari raya
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin
      semoga persahabatan kita semua diberkahi olehNYA
      amin

      Delete
  27. Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya idul fitri 1434H, Minal Aidzin wal
    Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. taqobbal yaakarim
      selamat hari raya aidul fitri
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin juga sob

      Delete
  28. Mohon maaf lahir batin yaa mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas,,,,
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin
      tersilap dalam berkomentar
      hehehe

      Delete
  29. Selamat hari raya idul fitri..
    kami atas nama blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
    dan salam untuk semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat hari raya idul fitri
      taqoballahu minna waminkum
      taqobal yaakarim
      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin

      maafin atas kesilapan dalam postingan maupun komentar

      Delete
  30. minal aidzin wal faidzin.. semoga amal ibadah puasa kita di tahun ini dierima allah swt.

    ReplyDelete
  31. selamat hari raya idul fithri ... minal aidzin wal faidzin

    ReplyDelete
  32. Minal aidin gan :) mohon maaf yaa

    ReplyDelete
  33. Selamat hari raya idul fitri sob, mohon maaf lahir dan batin.
    jikalau ada kata kata atau komentar yg kurang berkenan, saya mohon maaf yg sebesar2 nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" sob,,,,
      selamat hari raya idul fitri taqoballahu minna waminkum taqobal yaakarim minal aizdin walfa'izdin mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  34. Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas,,,,
      selamat lebaran juga
      minal aizdin walfa'izdin

      Delete
  35. dateng di lebaran kedua nih, mohon maaf ya mbak lahir dan batin... kue nya mana mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas agus,,,,
      selamat lebaran,,,,
      minal aizdin walfa'izdin
      maaf lahir batin

      mau kue basah atau kue kering? masih banyak nie

      Delete
  36. selamat hari raya idul fitri...
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" sob,,
      selamat lebaran juga
      maaf lahir batin ya

      Delete
  37. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. semoga silaturahmi di alam maya ini membawa kebaikan hingga alam akhirat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin
      semoga persahabatan kita semua mendapatkan berkah

      selamat lebaran juga
      minal aizdin walfa'izdin

      Delete
  38. BILIH AYA LANGKUNG SAUR BAHE CAREK, KACIWIT KULIT KABAWA DAGING, TUNGGUL DIRURUT CATANG DIRUMPAK, NYUNGKELIT ATI TEUGENAH MANAH MUNDUT PANGAMPURA, WILUJENG BOBORAN SHIAM 1434H HAPUNTEN SAMUDAYA KALEPATAN .. MANG YONO DAN KELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. g paham bahasa sunda Mang,,,,:-D

      selamat hari raya idul fitri taqoballahu minna waminkum taqobal yaakarim minal aizdin walfa'izdin mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  39. Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal yaakariim, moga mendapatkan ampunan dari Allah sobat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin,,,,,
      selamat lebaran,,,
      minal aizdin walfaizdin juga

      Delete
  40. Kalo sudah selesai lebarannya, ke Kopiah Putih neng.
    Ada kue gratis.. :)

    Salam lebaran, mohon maaf lahir dan batin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berkunjung mas,,,,
      g ada tu? opor ayam nya masih ada g?

      Delete
  41. Selamat Idul Fitri mbak Maya
    Mohon maaf lahir dan batin.

    Maapin yah kalau ada salah-salah kata
    Saya tunggu opor ayam dan ketupatnya kalau masih sisa hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat lebaran juga mas,,,,,,,
      minal aizdin walfa'izdin,,,,,

      ketupat n opornya udah hbis,,,,,
      tinggal kue" nieh,,,,, :-)

      Delete
  42. Selamat hari raya Idul Fitry Maya :)

    salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembalu rafi,,,

      minal aizdin walfa'izdin,,,,
      maaf lahir batin

      Delete
  43. Selamat Hari Raya Idul Fitri,

    maaf ya tlt ngucapin

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat lebaran juga,,,,
      minal aizdin walfa'izdin

      makasih sobat sudah bersilaturrahmi ke sini

      Delete
  44. taqoballahu minna waminkum taqobal yaakarim minal aizdin walfa'izdin mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat lebaran sobat rully,,,,
      maaf lahir batin juga

      Delete
  45. maaf lahir batin juga ya... bari tebarkan ilmu lewat blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. minal aizdin walfa'izdin juga sob,,,,
      mari,,,, mencari dan berbagi ilmu

      Delete
  46. Jika hati sejernih air jangan biarkan dia keruh
    Jika hati seputih awan jangan biarkan dia mendung
    Jika hati seindah bulan hiasi dia dengan iman
    Jika diriku punya banyak salah
    Jangan lah menjadi duri dan benci
    Datang sudah hari yang fitri, suci, dan penuh berkah serta ampunan
    Untuk itu dengan rendah hati dan dengan memikul salah dan dosa
    Saya dan keluarga besar mohon maaf lahir batin
    atas khilaf dan dosa
    baik yang disengaja maupun tidak disengaja
    Semoga Tuhan mengampuni dan memberi berkah pada orang-orang
    yang mau saling bermaafan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
    (untaian kalimat indah yang saya kutip dari SMS seorang sahabat
    Sabtu 10/8/2013 07:01 wib)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin, ,,,,
      selamat hari raya juga bang,,,
      minal aizdin walfa'izdin,
      mohon ma'af lahir dan batin

      Delete
  47. saya juga ikut mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" sobat,,,
      met lebaran
      maaf lahir batin

      Delete
  48. Balik lagi pulang mudik sambil mo ngucapin sekali lagi :
    "dari hati yang paling dalam Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-besarnya atas komentar2ku yang sering sekenanya serta sikap yang tak terjaga, semoga lebaran ini jadi berkah bagi kita semua, dan besok menjadi fitri.....aaaaamiiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin,,
      saya juga minta maaf atas komentar yang tersilap kata n kalimat,,,,
      semoga Allah mengampuni kita semua
      amin

      selamat mudik bang
      moga tak ada halangan mpe tujuan

      Delete
  49. Replies
    1. sama" sobat
      selamat hari raya juga
      minal aizdin walfa'izdin,
      mohon ma'af lahir dan batin

      Delete
  50. hari dah berlalu empat hari pasca lebaran tapi untuk minta maaf belum terlambat
    saya ucapkan minal aidin walfaidzin ya kay

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas
      minal aizdin walfa'izdin
      maaf lahir batin juga

      Delete
  51. Semoga kita di suci hati di hari yang Fitri ini, Mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin yaarobbal'alamin,,,,
      sama" mas,,,,

      Delete
  52. Selamat hari raya idul fitri, minal aidzin wal faizin mohon maaf lair batin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" sob,,,,
      selamat lebaran,,,
      qta saling memaafkan,,,,,

      Delete
  53. saya ucapkan selamat hari idul fitri !! semoga tahun kedepan pageviewnya naik ?? amin !! heheheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. minal aizdin walfaizdin sob
      selamat lebaran juga,,,,

      wuaduh,,,kelamaan mas nunggu tahun depan,,, hari ini aja mas,,,hehehe,,,,

      Delete
  54. mampir kecini lagi mau cari yang baru

    ReplyDelete
  55. minal aidzin walfa'idzin , mohon ma'af lahir dan bathin ya sob :D




    admin "Variasi Blogger"

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat lebaran
      minal aizdin walfaizdin
      maaf lahir batin juga sobat, ,

      Delete
  56. walaupun lebarannya udah kelewat... tapi saya mau mengucapkan mohon maaf yang sebesar - besarnya bila ada tutur kata atau komentar yang kurang berkenan di hati... bermaaf mafan tidaklah harus saat hari raya idul fitri saja tapi kapanpun dan dimanapun kita harus bisa untuk saling bermaafan karena mungkin manusia setiap harinya baik disengaja maupun tidak,,, selalu berbuat salah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas,,,,
      saling memaafkan di hari yang fitri ini

      Delete
  57. minal aidzin juga sob, maap balesnya telat, baru nggak sibuk hari ini (?) hehe...

    ReplyDelete
  58. Kalau di kota Pontianak, tradisi lebaran ya sebulan penuh. Selama bulan Syawal itulah tradisi saling bermaafan tetap berlangsung hingga ke tanggal ahirnya bulan Syawal.

    Semoga belum terlambat, Kami sekeluarga juga turut mengucapkan Selamat Iedul Fitri. 1 Syawal 1434 Hijriah, Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama juga ya mas?
      sama kok,,,dijawa juga

      minal aizdin walfa'izdin
      mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  59. Selamat hari raya idul Fitri mbak Maya Semoga kesucian Ramadhan akan teru bersama kita 11 bulan berikutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat lebaran juga mas munir,,,
      amin yaarobbal'alamin,,,,
      smoga bisa mmpertahankan& meningkatkan amalan kita

      Delete
  60. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
  61. kue lebarannya masih ada mbak, ketupat juga tidak apa-apa tapi ketupat ada nggak ya di sini hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih mas,,,,,
      tp ketupatnya dah habis,,,,
      hehehehe,,,,

      Delete

 
Toggle Footer