Breaking News
Loading...
Wednesday, September 4, 2013

Terbang bersama Hello Kitty

2:24 AM
Hai sobat dumay,,,,,,,
Siapa yg tidak kenal dg tokoh kartun kucing lucu bernama Kitty? sudah pasti tahu khaaan? Yang biasanya kita hanya bisa lihat serialnya di TV, namun kini kita bisa terbang bersamanya lho
EVA AIR adalah sebuah perusahaan penerbangan Taiwan yang beroperasi antara Taipei, Eropa, Amerika dan seluruh Asia.
Nah, untuk menarik minat penumpang, perusahaan menggunakan karakter kartun Jepang Kitty White. Yang menarik, tidak hanya dinding pesawatnya yang dipoles dengan tokoh kartun Hello Kitty, namun hampir semua aksesori dan peralatan seperti kain taplak pada sandaran kursi penumpang, celemek yang dikenakan pramugari, stiker bagasi, dan bantal penumpang. Pengelola juga menyajikan berbagai menu makanan berbentuk kepala Hello Kitty dengan perangkat makan bergambar Hello Kitty. Bahkan mobil kargo yang mengangkut bagasi penumpang juga bergambar Hello Kitty yang lucu ini.
Mau mencobanya??
sumber:travelonphoto

41 komentar:

  1. Wah keren juga desainya, tapi aku ga suka Hello Kitty, aku sukanya Bleach. Hehe

    Nyimak mba, mau coba tapi ga punya duit.
    Hehe

    ReplyDelete
  2. ih..pesawatnya keren....keren banget

    ReplyDelete
  3. wiw unik ini...keliatan nya nyaman, aplg klo pramugari nya cantik2. hehehe

    ReplyDelete
  4. wah Maya nih kalau jalan2 gak ngajak2, haha... kunjungan rutin May:)

    ReplyDelete
  5. pesawatnya jadi unyu2...selain hello kitty ada gak yg lain ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ada bek,,,, ntar lau dah ketemu ane posting

      Delete
  6. lucu2 ya pesawatnya..kalo aja pesawat di indonesia dikasih gambar unyil pasti keren :D

    ReplyDelete
  7. unyu2 interiornya..tpi lebih unyu lg pramugarinya. Haha..

    ReplyDelete
  8. pasti disukai para penumpang wanita dan anak2 ya...

    ReplyDelete
  9. Pasti akan lebih lucu lagi kalau semua pramugarinya gag cuma berpakaian Hello Kitty, tapi berkostum lengkap layaknya hello kitty asli.. :)
    Semoga suatu saat saya bisa menikmatinya..
    Amin...

    ReplyDelete
  10. Kesannya jadi imut dan lucu yah.. :)

    ReplyDelete
  11. gambarnya lucu..hehehe

    *eh. mbak May, capcay komentarnya di hilangin donk. jadi susah komen. apalagi pas huruf capcaynya gak jelas...hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kak,,,,, dah berhasil lom?
      maya ngeblognya pkai hp,,,,
      blum bsa otak atik sana sni

      Delete
  12. pesawatnya bagus banget. menarik minat anak2 untuk terbang pake pesawat.

    ReplyDelete
  13. Nyaman yah ?! , lucu juga!
    Perjalanan yang menyenangkan tentunya.

    ReplyDelete
  14. ini nih yang bikin pengin anak-anak naik pesawat, hehe
    giliran orang tuanya yang pusing deh, haha

    ReplyDelete
  15. Dumai baru ganti template..hhhh..makasih infonya

    ReplyDelete
  16. lucu juga nih mbak may...kesukaan anak muda dan juga anak-anak nih,kalau orang tua kok norak ya mbak, hehehe

    ReplyDelete
  17. .. wachhhhhh,, lucu banget. hello kitty emank banyak penggemarnya. he..86x ..

    ReplyDelete
  18. wah unik nih sob... tapi kalau sekilas mirip pesawat mainan ya, karena ada gambar hello kitynya hehehehe

    ReplyDelete
  19. wah keren ya mbak...
    tapi kalau cowok tatoan jangan sampai deh naik pesawat ini hehehe

    ReplyDelete
  20. wew, niat banget ya produsennya sampe ada pesawat berdesain hello kitty.. kayak di dunia barbie :D

    ReplyDelete
  21. Kerenn... Hello kitty, tokoh kartun favoritku... :)

    ReplyDelete
  22. Wah keren unik2 ya Pesawat digambar karakter animasi Hello Kitty..
    Ini salah satu trik untuk menarik penumpang pesawat ya..
    Terima kasih dik MaYa sharenya..

    ReplyDelete
  23. betah banget tuh terbang ditemenin pramugari kayak gitu :)

    ReplyDelete
  24. blognya wajah baru ya ? tambah cantik seperti halo kitty.

    ReplyDelete
  25. kren y.. kreatif bnget maskapainy

    bgus mungkin klo garuda d ks motif batik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kan ada batik air, seatap dengan lion---------tapi tiketnya MAHAAAAAUUUULLLL

      Delete
  26. unyuuuuu banget kak maya...muah muah...gemes.
    Tapi kok Taiwan, bukan Jepang? kapan ya ke Jepang? bermimpi pengen hidup di jepang....(eh, tapi suami juga memimpikan hal yang sama sejak dulu, pengen bekerja di dunia teknologi di jepang----------kereeeen)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer