Breaking News
Loading...
Friday, August 16, 2013

FISHERMAN'S WHRAF

5:53 AM
Tamsui atau Danshui adalah salah satu District yang terletak disebelah utara Taipei. Konon dulunya merupakan pusat perdangangan hasil laut dan pelayaran pada abad ke 19. Namun pada abad 20 perdagangan hasil laut dan pelayaran berpindah ke Keelung. Kini Tamsui masih menjalankan fungsinya sebagai pelabuhan meskipun dengan skala kecil. Banyak destinasi wisata yang ada di Tamsui, salah satu yang kami kunjungi yaitu Pelabuhan atau dermaga yang sangat ramai dikunjungi penduduk lokal maupun turis dari mancanegara, nama dermaga FISHERMAN'S WHARF.
Seperti objek wisata pada umumnya, pantai ini ramai pengunjung walau hanya sekedar bersantai duduk menikmati matahari terbenam, jalan-jalan, dan makan-makan.
untuk menuju ke FISHERMAN'S WHRAF kita harus menyeberang menggunakan sebuah feri atau boat, tiket yang kita beli dengan harga 45NTD setara dengan Rp.15.750, perjalanan sekitar 20 menit.
Di FISHERMAN'S WHRAF kita disuguhkan berbagai macam pertunjukan seniman jalanan, bagi yang ingin mengelingi kota kecil ini kita bisa menyewa sepeda 50NTD setara Rp.17.500 perjam, atau untuk 3-4 orang 100NTD setara Rp.35.000 perjam.

Banyak makanan unik yang kita temui, diantaranya es krim cone dengan panjang mencapai 20 cm, tersedia berbagai macam rasa seperti rasa cokelat, teh hijau, mangga, stroberi, vanila dan lainnya. Es krim tomat atau stroberi? saya pun masih penasaran karena tidak sempat membelinya, dan yang paling banyak hidangan makanan seafood.
(gambar di ambil pada hari minggu tanggal 11 agustus 2013)

31 komentar:

  1. gelar tikar sambil menikmati pemandangan dipantai,,,,,,, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pasti habis Publish langsung dikomentari sendiri, jadi pertamax, hmmmm btw, keren tuh sunsetnya...

      Delete
    2. hehehehe,,,,
      bener banget bang ncis,,,,

      Delete
    3. Satu lagi nih yg so sweettt... Sunsetnya bikin greget, wkwkwk

      Delete
  2. hahaha kapan2 boleh dong diajak ke sana :p

    ReplyDelete
  3. kapan ya aku bisa ke taipe...ikutan gelar tikar sambil makan ice kream :-)

    ReplyDelete
  4. ikut happy za, pengalaman saya belum nyampe ke sana hihihi :D

    ReplyDelete
  5. Jalan-jalan mulu nih ... gak ngajak2 ... :(

    ReplyDelete
  6. Belum selesai nih masa liburannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah selesai mas,,,,
      saatnya kembali beraktifitas seperti biasa

      Delete
  7. Wih??? Itu es krim nikmat sekaliiiii... Panjang amat ya? Ada yang rasa mangga pula, maknyus deh, bagi-bagi dong, hihihi... BTW di Fisherman Wharf kok gk ada yg berenang? (Ane mulai ngawur)

    ReplyDelete
  8. Es krim nya bikin ngiler.... Tapi itu es krim atau keris? Panjang banget soalnya, hehehe

    Maaf baru bisa berkunjung lagi mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. es krim,,,,,
      wuah,,,mas nova mesti sbuk ma rasya ya? :-D

      Delete
  9. Nyaman banget tempatnya dengan pandangan mentari terbenamnya matap plus es cream yang segede tu yang lebih gede dari dari manusia (gambarnya) wih musntup.

    ReplyDelete
  10. paling enak duduk2 sambil menikmati seafood, daripada disuruh keliling pakai kapal...enggak deh, saya mabuk nanti, malah repot kan...

    ReplyDelete
  11. liburan masih keliling terus nih mbak, enak yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak donk mas sekalian menghilangkan stres hehe...

      Delete
  12. wah asyik juga yah bisa jalan-jalan ke sana...
    itu gambar di penjualan tiket atas ada Tamsui ---- Bali, itu Balinya Indonesia apa bukan mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali Taiwan mas,,,,
      saya juga belum kesana,,
      kemaren g sempat,,,,
      kapan" dech ,,,,,

      Delete
  13. Tempatnya tertata rapi dan bersih yah mbak, jadi seneng liatnya hehe...

    ReplyDelete
  14. pemandangan lamanya sangat bagus ya mbak. tempat tersebut bisa dijadikan sebagai tempat untuk berwisata ria ketika kita berlubur ria. thanks mbak maya atas sharing nya :)

    ReplyDelete
  15. Sepertinya berwisata di sana biayanya murah.. dibandingkan di Indonesia yg fasilitasnya kalah jauh harganya sama malah kadang lebih mahal ^^'

    ReplyDelete

 
Toggle Footer