Breaking News
Loading...
Monday, December 23, 2013

28 komentar:

  1. H-haa, baru tahu aku, May.. biasanya sok-sok'an pk sumpit, ternyata caranya salah... pantes pegel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiap orang punya cara tersendiri mas,,,,

      saya jga g tahu gmna nulisnya,,,,
      yg penting nyaman dan lancar g pegel" aja

      Delete
  2. kalau buat mie atau bihun agak mendingan mbak maya kalau nasi....maluin saya ...makasih tipsnya ya...saya coba praktekin..

    ReplyDelete
  3. Hahaha, boro-boro pake sumpit mbak, comot aja langsung...
    Tika gak pernah nih coba belajar, nti deh, beli sumpit dulu yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpit ini selalu saya pakai saat Kuliner BAKMI atau MIE AYAM.
      Rasanya tidak lengkap kalau tidak pakai SUMPIT
      Makan Mie Ayam Tidak pake SUMPIT rasanya nda seru Nda lengkap

      Delete
  4. Hehe..postingnya simpel, tapi mudah dimengerti..saya belum lancar pake sumpit nih...trims

    ReplyDelete
  5. wah kalo dibayangin aja kurang pas nih, perlu praktek :D

    ReplyDelete
  6. Kalau aku praktekan seperti gambar diatas kayaknya sulit, Mbak May...tapi aku bisa lho dengan caraku sendiri, walau sebutir nasi sekalipun, he he...thanks telah berbagi!

    ReplyDelete
  7. tumben gk pake basa-basi, lg buru2 ya.. :)

    gambarx jg buram banget, gambarx gk jelas, tulisanx jg gk kelas, pixel gambarx kekecilan, aneh ko gk ada yg protes ya...?! :-s

    coba pake yg ini mbk Maya,

    http://www.overfans.biz/wp-content/uploads/2013/01/gambar-cara-menggunakan-sumpit.jpg
    atau ini,
    http://2.bp.blogspot.com/-PlyRpnnMhNc/UTwlys7VSZI/AAAAAAAAo1s/BsNv7wILC8k/s640/Cara+Menggunakan+Sumpit.jpg :)

    ReplyDelete
  8. sampai saat ini saya belum bisa mbak makan pakai srumpit eh salah maksudnya sumpit hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga belum bisa makan pake sumprit ehh... :D

      Delete
  9. pake sumpit, heudweeeh ribet say. diantara teman2. cuma sy yg ga bs pake sumpit. udh gitu hobinya makan di resto jepang n korea. makin ribet lah eikeee...hahahaaaa

    ReplyDelete
  10. Skarang sudah lupa lagi makan pakai sumpit, padahal dulu tiap hari makan selalu menggunakan sumpit :)

    ReplyDelete
  11. saya udh bisa dong :) klo makan mie ayam pasti pake sumpit ;) hehehee

    ReplyDelete
  12. kalau sumpitnya cuma dua buat saya kurang mbak may.
    kalau 10 sumpit baru bisa makan

    ReplyDelete
  13. kalau makan pakai sumpit, dijamin cepat kenyang ya mbak hehehe :D

    ReplyDelete
  14. saya bisa pake sumpit kalau makam mie mbak, itupun bukan di capit, tapi mienya di gulung gulung pada sumpitnya hahaha...

    kalau ujung sumpitnya seperti garpu gitu ya saya baru bisa mbak hehehehe

    ReplyDelete
  15. Sama persis oleh yang diajarkan bapak saya nih
    Terimakasih

    http://masdidiwirawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. tutorialnya cocok nih buat ane yg dari dulu gak pernah bisa pake sumpit :D

    ReplyDelete
  17. wah kebetulan ni aq gak bisa pake supit mbk.

    ReplyDelete
  18. ikut nyimak saja mbak, soalnya saya tidak begitu suka makan dengan sumpit

    ReplyDelete
  19. Thank mbak tutorialnya , besok dicobain di tempat mie ayam.. :V soalnya g bisa2 ak

    ReplyDelete
  20. walaupun cma simple, tpi emg aga' susah...
    perlu belajar ne..!!!

    ReplyDelete
  21. memang makan mie ayam peke sumpit serasa bergaya tinggi :>)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer