Breaking News
Loading...
Sunday, June 23, 2013

Zipper Pond

5:12 PM
Assalamu'alaikum Wr,Wb
Salam sehat dan sukses selalu buat semua sobat DuMaY dimanapun berada.
Masih melanjutkan petualangan di Museum Juming, bagi sobat yang belum tahu silahkan baca Ada "PATUNG HIDUP" di Museum Juming".
Kolam pada umumnya berbentuk bulat atau sedikit oval, tapi ini unik, bentuk kolam ini seperti resleting.
Kolam ini dibuat oleh Ju Chun, pematung yang juga anak dari Ju Ming pemilik museum.
Dengan teliti ia menghias kolam dengan patung berbentuk resleting yang mengelilingi kolam. Karena memiliki bentuk yang tak biasa, Zipper Pond lantas jadi salah satu atraksi wisata yang terkenal di Taiwan.
Menengok ke dalam kolam, kita bisa melihat ada banyak daun teratai mengapung di atas airnya. Bentuknya yang unik, mengharuskan kita mengabadikan momen dengan kamera.

Unik kan??

41 komentar:

  1. unik banget....pembuatnya mempunyai otak cemerlang. Hbat

    ReplyDelete
  2. Kayak resleting semuanya ... :D

    ReplyDelete
  3. Unik...baru kali ini lihat tempat yang indah, walau hanya sebatas dalam foto saja!Nice shared, thanks telah berbagi....

    ReplyDelete
  4. haha... artikel blog ini unik2... lucu2... :)

    ReplyDelete
  5. kreatif banget ya, tp untunglah gk ada gunung yg pake rosleting *smile

    ReplyDelete
  6. yang punya ide pasti punya perusahaan resleting ya,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. om rizal g bca artikel yg kemaren,,,
      "ada patung hidup di musem juming

      Delete
  7. wah keren mba, kreasi nya benar-benar luar biasa...

    ReplyDelete
  8. dapat dari mana foto-foto yang unik di atas mbak, yang terkahir itu apa rumah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. lupa mw nyantumin sumbernya mas,,,,
      hegegehe,,
      juming.org.tw
      nerusin artikel beberapa hari yg lalu

      Delete
    2. pasti di taman belakang rumah kan

      Delete
  9. .. wachhhhhh,, lucu banget tuch yg kayak resliting. he..86x ..

    ReplyDelete
  10. unik bnget ya kolamnya
    yg buat kreatif bnget :)

    ReplyDelete
  11. keren kak maya gambar yang terakhir ayak dompet tetangga gue !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak febri suka lirik dOmpet tetangga
      heehehegege

      Delete
  12. gambar yg terakhir lebih mirip kerang pake resleting :D.CMIIW

    ReplyDelete
  13. wah keren abis :D
    obsesi resleting ni sepertinya, pernah kejepit barangkali :v

    ReplyDelete
  14. baru sadar kalo gambar nya resleting -,- heehehe

    ReplyDelete
  15. bhehehe...unik banget yah ada sleting sebesar itu

    ReplyDelete
  16. keren,kreatif bentuknya,kunjung balik ya gan

    ReplyDelete
  17. bentuknya lucu, unik, unyu-unyuk pokokna

    ReplyDelete
  18. habis resleting celana anak-anak digunakan, hehehehe

    ReplyDelete
  19. bentuknya unik banget supper kreatif

    ReplyDelete
  20. saya sudah baca yang patung hidup..saatnya baca baca Zipper Pond . dan ternyata unik .

    ReplyDelete
  21. wau indah banget mas pemandangannya mas

    ReplyDelete
  22. keren tuh,,
    kunjungan siang neh..
    thanks infonya...

    ReplyDelete
  23. kreaativ juga ya mbak, bikin kolan kok mirip slerekan celono, hehehe
    awas lelene mencolot

    ReplyDelete
  24. yang pertama itu indah dan keren banget

    ReplyDelete
  25. Resleting nya segede kingkong gtu ya.. hahaha unik...

    ReplyDelete
  26. nggak kebayang kalo celana pake resleting sebesar itu...tapi idenya orisinil dan unik...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
  27. wah bakal jadi resleting terbesar di dunia mungkin ya hehehe

    ReplyDelete
  28. saya balik lagi nich sob, kunjungan malam

    ReplyDelete
  29. pagi mbak maya!!! Jalan-jalan subuh dulu sebelum pergi kerja...

    ReplyDelete
  30. Kreatif banget ya mba org yg buat seperti itu...

    ReplyDelete
  31. Ikut menyimak petualangan - petualangannya Ssobat Kayla...
    Kunjungan perdana,.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer