Breaking News
Loading...
Sunday, May 18, 2014

Liebster Award Dariku Untukmu

1:49 AM
Award - hehehe,,, langsung saja yach gak pake basa basi mau cerita soal award yang  dunia maya terima, pertama kali dapat award dari mas wawan pemilik Penghuni60, yang ke-2 dari mas Nakusan, yang ke-3 dari mas Andy Borneo,,, nah yang ke-4 ni dari mas Adi Pradana,,, gak nyangka juga bisa dapat award kayak gini,, makasih ya mas sudah memberi serta mengenalkan Liebster Award ini, merupakan sebuah tantangan baru bagi saya.


Liesbter Award??? apa sih artinya? apa sih makna dari award ini? hasil pencarian yang saya dapatkan ternyata award ini begitu populer di dunia blogger, khususnya blog personal, award ini ternyata turun temurun alias award berantai, jadi kalau diantara sobat dapat award ini enggak boleh putus berhenti gitu aja, tapi harus di bagi-bagi juga, jadi penasaran nich siapa pencipta asli award ini, award ini mempunyai syarat tersendiri, dan yang mendapatkan award ini harus memenuhi persyaratan yang sudah ada, inilah persyaratannya:

- Post award ke blog anda
- Sampaikan rasa terima kasih kepada blogger yang telah mengenalkan award ini dan link back ke blognya
- Share 11 hal tentang diri anda
- Jawab pertanyaan yang diberikan kepada anda
- Pilih 11 blogger lain dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan

nah,,itu persyaratan Liesbter Award ini, dan ini jawaban saya dari pertanyaan yang mas Adi Pradana kasih:

1. 11 hal tentang diri saya
1. Saya seorang perempuan berhijab
2. Baik hati
3. Murah senyum
4. Sopan
5. Ramah
6. Pendiam tapi kalau sudah kenal dekat enggak bisa diam
7. Jujur
8. Suka bergaul
9. Peduli lingkungan
10. Suka dunia baru
11. Mudah bosan

2. Ini Jawaban pertanyaan dari mas Adi Pradana

- Sejak kapan anda nge-blog?

sejak april 2013, bisa dilihat postingan pertama pada blog ini mas.

- Apa manfaat dari nge-blog menurut anda?
bagi saya pribadi, ngeblog merupakan dunia baru, belajar hal baru, bisa menambah pengetahuan dan menambah teman.

- Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat ngeblog?
hal bahagianya saat dunia maya dikunjungi serta dikomentari dalam artikel yang ada. hal sedihnya saat otak buntu engga ada ide sama sekali dan membiarkan blog begitu saja.

- Tuliskan 3 tempat impian yang ingin anda kunjungi dan alasannya
1. Ingin Umrah dan Naik haji, mudah-mudahan dengan niat serta usaha suatu saat nanti pasti tercapai, amin
2. Ingin hidup di negara yang mempunyai iklim salju
alasannya, masih penasaran saat salju turun (maklum manusia tropis :D)
3. Ingin pulang ke rumah dan tinggal bersama keluarga tercinta.

- Tuliskan pencapaian apa yang ingin anda dapatkan di tahun ini
sesuai dengan uraian di atas, saya ingin pulang dan tinggal bersama keluarga.

-Buku atau film yang menjadi inspirasi anda selama ini?
Insyaallah Al-Qur'an

- Apa hobi anda?
hobi saya berpetualang

- Siapa orang yang menjadi inspirasi anda?
Orang tua saya

- Momen paling bahagia anda selama ini?
momen paling bahagia saat bisa meringankan beban orang lain dan bisa membuat orang disekitar tersenyum.

- Momen paling sedih anda selama ini?
momen paling sedih suatu ketika saya berkunjung dan bertemu dengan orang yang tertulis dalam akta kelahiran saya, diam membisu tanpa sepatah kata, cuma bisa menangis,,hiks hiks hiks.

- Dua hal yang menggambarkan tentang anda
Wanita solekhah yang baik hati

Nah,,,,, akhirnya selesai tugas saya, dan sekarang giliran saya memberikan Liebster Award ini kepada sobat, di bawah ini ada 11 blogger untuk dapatkan award ini dan saya tidak pilah pilih, bagi yang terpilih tolong dijalankan amanah nya ya:

1. Mas Eka Ihsanudin (http://sdn-medangasem03.blogspot.com)
2. Mas Firman Ardyansah (http://firman-ardy.blogspot.com)
3. Mas Nady Bloggren (http://mbetotong.blogspot.com)
4. Mas Daniel Erick (http://danforblogg.blogspot.com)
5. Mb Tix aja (http://sutixaza80.blogspot.com)
6. Mang Yono Karyono (http://mangyono.blogspot.com)
7. Mas Wawan (http://penghuni60.blogspot.com)
8. Mas Pri Enamtujuh (http://ujungkelingking.blogspot.com)
9. Mas Haryanto (http://hariyantowijoyo.blogspot.com)
10. Mas Warim ( http://warim.blogspot.com)
11. Bang Ancis (http://bangancis.web.id)

Dibawah ini pertanyaan saya yang harus sobat jawab:
1. Sejak kapan anda mulai nge-blog?
2. Apa tujuan anda nge-blog?
3. Apa manfaat yang anda dapatkan dari nge-blog?
4. Pernahkah anda pacaran jarak jauh? berapa kali? (Long Distance relationship)
5. Milih setia tapi menderita atau selingkuh tapi bahagia? (jawab jujur ya)
6. Suka lagu dalam negeri atau lagu luar negeri? alasannya?
7. Pilih sahabatan 10 tahun atau pacaran selama seminggu?
8. Hal apa yang bisa membuat anda menangis gembira?
9. Sudahkah membahagiakan orang tua?
10. Berapa lama anda duduk menatap layar hp, gadget maupun komputer?
11. Berapa lama anda membaca Al-Qur'an?

Okey,,,, itu pertanyaan dari saya, jika ada yang kurang paham silahkan tanya pada kolom komentar, buat sobat yang kena tag (tertulis nama diatas) silahkan dijawab pertanyaanya, jangan memandang nilai artistik dari award ini, namun nilailah award ini sebagai sarana mempererat tali persahabatan kita.
Happy blogging,,,,,,, ^__^

80 komentar:

  1. Selamat ya May atas awardnya...

    Waw ternyata nama blog saya kebagian Award dan wawancara nih heheh, nanti pertannyaanya saya jawab deh di postingan saya.... terimakasih atas awardnya May..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw saya ternyata pengunjung pertamax nih :d

      Delete
    2. selamat atas pertamaxnya mang,,, dtunggu juga jawabanya,,, :))

      Delete
    3. hehehe,,,, iya,,, kang ucup lupa,,,, hehe,,, :)

      Delete
    4. Selamat buat Mang Yono yang telah menerima Award dari mbak Maya,,,,,,

      Delete
    5. selamat untuk semua para pemenang awardnya x-)

      Delete
  2. wah selamat ya yg sdh dpt awards nya ;)

    ReplyDelete
  3. Selamat ya sudah terpilih menjadi penerima Liesbter Award, sepertinya mbak Maya memang pantas untuk mendapatkannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. moga nanti kang ucup juga dapat tu :)

      Delete
    2. saya malah takut mbak kalau dapat award2-an :-d

      Delete
  4. wah, Alhamdulillah, dapat Award Liebster dari mba Maya ... makasih ya mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. koq lho, lha itu ada tulisannya saya dapet award xixiiiii ...... :)

      Delete
  5. Nama saya ada juga to mbak???saya akan berusaha menjalankan amanah drngan sebaiknya mbak maya....

    ReplyDelete
  6. Wah, punya saya ada nih..
    ntar malem saya buat dulu ah :D

    ReplyDelete
  7. selamat ya mbak maya atas awardnya, dan semoga makin jaya aja

    ReplyDelete
  8. wah selamat ya mbak atas awardnya..semoga makin sukses ya ngblognya :)

    ReplyDelete
  9. blogku gak ada heheh :) tapi selamat untuk yang udah dapet award, semoga bisa menjalnkan amanah yang telah diberikan... jadi terharu heheh ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,, iya mas,,, moga dapat ya,,, dari salah satu blogger d atas :)

      Delete
  10. selain nerima ward ..mba jg buka nih ttg diri Mba.. :))

    Sudahkah membahagiakan orang tua?. blom..! ;((

    ReplyDelete
  11. Selamat ya mbak atas Liebster Awardnya, semoga jadi tambah semangat untuk terus berkarya dan berkreasi di dunia maya ini, kalo liebster award blognya saya baru mengantongi 4 biji doang mbak :)

    ReplyDelete
  12. wah prok,prokprok mba MAyy, congrats!

    Ishmah pernah dapet liebster award *perasaaan, tapi waktu itu ga tau kalau pengertian liebster ternyata seperti yang mba May jelaska, jadi Ishmah gak ngelanjutin *merasabersalah :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar kalo dapat,,, ish lanjutin ya,,, :)

      Delete
  13. Pertama kalinya dpt award, langsung kena tantang nih... @-)

    Kl yg dikasih award sdh pernah dpt duluan gmn dung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas pri udah pernah ya? :))

      Delete
    2. belum, baru kali ini. mksdku kl yg aku kasih ternyata udh pernah?

      Delete
    3. iya mas,,,, terpulang pada mereka,,,, hehehe,,,,

      saya ngasih ke mas nady,,, ternyata mas nady dah penah dapat,,,, :)

      Delete
    4. Bentar May, masih sibuk menulis "tentang saya"... :-s

      Delete
    5. makasih atas partisipasinya mas pri :))

      Delete
  14. Selamat dan succes untuk mbak Maya yang telah meraih Award istimewa ini,semoga menjadi blogger Saleha,,,amiin.....

    ReplyDelete
  15. Wahh selamat ya sudah dapat award, saya kira blog ini memang sangat pantar untuk mendapatkan penghargaan tersebut. blog saya kapan yaa heheee

    ReplyDelete
  16. Selamat ya sudah dapet award, ya saya pikir blog ini memang patut untuk mendapatkan awards. Sekali lagi selamat

    ReplyDelete
  17. kalau sejak 2013 berarti duluan saya hehe....

    ReplyDelete
  18. selamat ya mbak :) semangat untuk berkarya lagi hehe

    ReplyDelete
  19. Selamat mbak sudah mendapat award. Semoga makin sukses ya mbak..

    Terimakasih sudah mempercayakan saya mbak untuk menerima award estafetnya. Hmm tapi dulu saya juga pernah dapat award ini loh mbak, eh sekarang dapat lagi hehehe

    ReplyDelete
  20. Selamat mbak sudah mendapat award. Semoga makin sukses ya mbak..

    Terimakasih sudah mempercayakan saya mbak untuk menerima award estafetnya. Hmm tapi dulu saya juga pernah dapat award ini loh mbak, eh sekarang dapat lagi hehehe

    ReplyDelete
  21. selamit, selamut, selamet, selamat atas pencapaiannya moga sehat dan ceria selalu

    ReplyDelete
  22. selamat bagi yang mendapatkan award. buat admn, selamat juga.

    Alhamdulillah... saya nggak kebagian award berantai ini. karena saya sudah pernah dapet.. :-d

    ReplyDelete
  23. lama nih kagak pernah jlan2 di dunia blogging, ada award nih sistem berantai.. congrat ya bagi yang udah ngedapetin semoga amanah :D

    ReplyDelete
  24. Selamat buat teman-teman yang menerima hadiah ini, dan buat adminnya selamat juga ya.....

    Salam

    ReplyDelete
  25. wah selamat, sukses selalu ya, mantap sekali

    ReplyDelete
  26. selamat ya mbak dan selamat juga bagi sobat-sobat lain yang terpilih dapat award ini

    ReplyDelete
  27. sy kira ada acara bagi2 udang Lobster ternyata award liebster :)

    selamat yg mbk Maya..,smg makin semangat ngeblogx

    ReplyDelete
  28. sudah lama saya tak blogwalking, jadinya begini nih, ketinggalan info huhuhu

    ReplyDelete
  29. Wah... sy juga dapet, May?? hmmmmm thanks bngt...

    ReplyDelete
  30. Wah selamat, lobsternya mana mbak, kok cuman liebster doang :D

    ReplyDelete
  31. Selamat ya buk... sekitar setahun yang lalu saya juga pernah mendapat liebster award ini, semoga semakin mantab blognya :)
    salam.

    ReplyDelete
  32. Selamat kepada semua MAS-MAS penerima AWARD, wah kayaknya ada tendensi jenis kelamin ini hehehehe :D

    ReplyDelete
  33. salam kenal, kalau saya belum ada ya namanya :d

    ReplyDelete
  34. Selamat ya yang dapat award, semoga terus berjaya dan sukses. salam kenal (h)

    ReplyDelete
  35. semoga terus mencapai karir yang sempurna dan maksimal serta bermanfaat. terima kasih (h)

    ReplyDelete
  36. Semoga terus sukses dan berhasil menggapai cita-citanya mbak. salam kenal pendatang baru

    ReplyDelete
  37. hahay..... (h)
    selamat ya atas awardnya,moga makin semangat ngeblognya...

    ReplyDelete
  38. wah lagi bagi-bagi award nih...selamat mengerjakan PR buat yang dapet yah :d :d

    ReplyDelete
  39. wah tapi saya belum pernah liat fotonya mbak maya toh.. jhehehe

    ReplyDelete
  40. waduhh saya ga kebagian nihh... ya wiis selamat daah

    ReplyDelete
  41. wah selamat ya mba maya buat awardnya.. :)

    ReplyDelete
  42. Saya ucapin selamaaatt,,,,

    Buat admin, boleh gak saya nambah pertanyaan,,
    12. Menikah atau belumm
    13. Jika blum menikah, sudah punya pacar belumm,,,

    Jawab ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,,,, kang yusup mau bantu mencarikan tuk saya ya? :)

      Delete
  43. selamat buat semuanya yang udah dapet award :d

    ReplyDelete
  44. Selamat ya mbak atas awardnya :-)
    selamat juga buat penerima award dari mbak maya :-)

    ReplyDelete
  45. Selamat ya atas Awardnya :) semoga tambah sukses aja deh

    ReplyDelete
  46. Asik dong yang dapat liebster award :-d selamat ya gan.. jangan lupa makan-makannya hehe

    ReplyDelete
  47. waah selamat ya mbak sudah mendapat Liesbter Award.sukses :)

    ReplyDelete
  48. selamat ya buat teman blogger yang terpilih

    ReplyDelete
  49. selamat buat mbak maya buat awards nya semoga makin sukses,,salam blogger

    ReplyDelete

 
Toggle Footer