Breaking News
Loading...
Monday, July 8, 2013

Ramadhan Air

7:18 AM

Bismillahirrohmaanirohim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Selamat Datang di Pesawat RAMADHAN AIR...
Dengan nomor penerbangan 1434 H
Dengan tujuan IDUL FITRI...

Sesuai dengan peraturan AL-Quran, kami akan menyampaikan informasi penting untuk seluruh penumpang...

Kita akan terbang dalam waktu 30 Hari diatas permukaan HAUS dan LAPAR...
Kenakan sabuk PUASA...
Tegakkan sandaran SHALAT...
Tutup meja DOSA didepan anda... Dan buka jendela AMAL...

Pesawat ini dilengkapi 3 PINTU DARURAT...
Pintu MAKSIROBUL berada di Depan...
Pintu AMPUNAN di Tengah...
Dan pintu ITTUMINANNAH ada di Belakang...

Demi alasan keselamatan diharapkan anda tidak mengaktifkan segala jenis hubungan PROPAGANDA...
Dan rasa IRI di dalamnya...
Penerbangan ini bebas asap PERSELISIHAN...

Selamat menikmati penerbangan anda... Kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga tidak ada halangan dalam PENERBANGAN ini.

✿¸.• •..• • •..• •.¸✿✿¸.• •..• • •..• •.¸✿

MARHABAN YAA RAMADHAN

106 komentar:

  1. selamat datang ramadhan
    selamat berpuasa bagi semua yang menjalankan :)
    btw tadi kirain pesawat ramadhan beneran eh ternyata hehhe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata RAMADHAN AIR menuju idul fitri

      Delete
    2. Semoga setelah landing di tanggal 1 syawal orang-orangnya gak pada bubar amalan ibadahnya :D

      Delete
  2. amin. mohon maaf jika ada salah kata dalam berkomentar.

    ReplyDelete
  3. Marhaban Ya Ramadhan ... :)

    ReplyDelete
  4. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf mbak jika ada kata-kata saya ketika berkomentar menyinggung perasaan mbak, mungkin ada canda yang keterlaluan. Sekali lagi saya mohon maaf...

    ReplyDelete
  5. selamat menunaikan ibdah puasa ya semuaanya.. keren kata2nya, ijin share fb ya.. buat ngucapin ke temmen2 muslim lainnya.. :)

    ReplyDelete
  6. selamat berpuasa, semoga kita bisa melewatinya,dan dijauhkan dari sifat yang tidak baik

    ReplyDelete
  7. keren ....pinter banget bikin kata2 :d

    ReplyDelete
  8. marhaban ya ramadhan dari admin racara.

    by : Ali Maghfur

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan yang mulia dari segala bulan

      Delete
  9. happy ramadhan Mbak Maya, gimana pengalaman puasa di sana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon do'anya mb,,, moga lancar,,,
      puasa d sini banyak bohong nya,,, hehehe,,,,
      harus pinter" kita,,, karena lingkungan non muslim,,,
      mreka takut kita mati karena seharian g makan minum,,,,

      *mohon maaf buat pengunjung yg non muslim*
      (jika ada)

      Delete
  10. marhaban ya ramadhan :)


    semoga lancar puasanya sob :)

    ReplyDelete
  11. Mohon maaf ya..!! semua, Termasuk pemilik blog ini !! Kalau saya pernah berbuat kesalahan atau Spaming ??

    Marhaban ya ramadhan

    ReplyDelete
  12. hehheee...saya juga pernah dapat MMS seperti ini,

    met puasa ya..maaf lahir batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mb iis,,,,
      lupa nulis sumbernya,,,

      saya mulai bsok mb,,,ikut pemerintah,,,

      maaf lahir bathin jga

      Delete
  13. selamat datang ramdhan, berbuka lah dengan yang GRATIS kickymaulana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sOb,,,
      selamat menjalankan amalan di bulan,ramadhan

      Delete
  14. pesawatnya pasti penuh penumpangnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga tidak ada halangan dalam penerbangan ini

      Delete
  15. wah pswatnya air lion ni. Bukn air galon hehe.

    ReplyDelete
  16. alhamdulilah kita dapat bertemu bulan ramadhan, alhamdulilah ya ALLAH, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah,,,,
      mari kita tingkatkan amalan kita

      Delete
  17. heheheh bakat jadi pramugari kayak'e..
    met puasa ea ukthi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heehehehe,,,,,
      pramugari yang g kesampaian ,,,,
      met puasa jga akhi

      Delete
  18. pilotnya adalah mencegah dari yang membatalkan dari fajar hingga terbenam matahari,
    marhaban ya romadhon, sangat kreatis ini mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilotnya siapa yang bawa ya?
      ehehehe,,,,,
      moga lancar dalam mnjalankan ibadah di bulan ramadhan ini mas

      Delete
    2. emang pilotnya mau dibawa kemana..?

      Delete
  19. Keren artikelnya, awal ramadhan ini saya mohon maaf kepada semua ya...

    ReplyDelete
  20. kata-katanya keren mbak, selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" mas agus,,,,
      moga lancar

      Delete
    2. selamat menjalankan puasa juga mas, mbak

      Delete
  21. wah perumpamaannya kena banget tuh, ramadhan ibarat sebuah pesawat, ayo bentar lagi mau tinggal landas, ntar ketinggalan loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat menikmati penerbangan
      moga g da halangan

      Delete
  22. lucu juga nama pesawatnya ramadhan air, selamat menjalankan ibadah puasa.

    ReplyDelete
  23. wah .. keren ya namanya, kreatif nih :P

    ReplyDelete
  24. marhaban ya ramadhan... sumpah kreatif banget, salut :)

    ReplyDelete
  25. Marhaban ya ramadan... saya salah satu penumpang may.. semoga kita semua selamat sampai tujuan dan mengerjakan peraturan keamanan penerbangan... hehehe

    dua jempol buat mbak may.. pinter banget buat perumpamaannya...

    ReplyDelete
  26. kata-katanya buat sendiri?
    mantep kata-katanya :) kreatif banget :)

    ReplyDelete
  27. Selamat menjalankan ibadah puasa ya mbak..

    Mohon maaf lahir bathin :)

    ReplyDelete
  28. mantafff.,

    hadir untuk silaturahmi serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa

    moga ibadah puasa kita di terima Allah SWT

    amiennn.,

    ReplyDelete
  29. 'Dengan kita menumpang pesawat Ramadhan insya ALLAH Selamat dunia ahirat ya'

    ReplyDelete
  30. di jakarta emang beneran kok ada ramdhan air
    ramadhan ini jalanan penuh air
    banjiiiirrr....

    ReplyDelete
  31. nomor penerbangan baru menuju ke surga :)

    ReplyDelete
  32. Selamat menjalankan ibadah puasa pemirsa semua...
    Semoga lancar-lancar aja dalam menjalankan puasanya... :)

    ReplyDelete
  33. wah lama kagak berkunjung di blog sista tampilannya sekarang jadi keren.. marhaban ya ramadhan :D

    ReplyDelete
  34. semoga puasa kita di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.. amien

    ReplyDelete
  35. gk kerasa ya udah bulan puasa lagi padahal ane rasa baru kmaren nih puasanya.. hehhee

    ReplyDelete
  36. Cerita dong, suka-dukanya puasa di negri orangg.....

    ReplyDelete
  37. Mohon Maaf Lahir dan batin :)

    ReplyDelete
  38. Go wesss.... ^^

    sselamat menunaikan ibadah puasa juga Ukhti.. semoga ibadah kita diterima Aamiiiin

    ReplyDelete
  39. Mampir ah..... rame amat blognya.... joz....

    ReplyDelete
  40. mampir lgi mas mau nganterin kopi sama ES kelapa muda buat berbuka puasa nanti y heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeech,,,,, makasih,,, buat buka puasa nanti,,,

      masak cewek di panggil mas toh sob?

      Delete
  41. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    Ramadhan bulan penuh kemenangan.

    ReplyDelete
  42. Kreatif tuh buat kaya gtu...
    marhaban ya ramadann.. :)

    ReplyDelete
  43. asik banget kata2nya :) keren dan kreatif pastinya..

    ReplyDelete
  44. Selamat menunaikan ibadan puasa ya mbak ..

    ReplyDelete
  45. Selamat malam mbak maya... mbak maya ko mampir ke blog saya :D lagi sibuk yah? hehehe

    ReplyDelete
  46. Wah kayaknya ini pesawat ada di game Flight simulator...
    :D
    Visit back http://center60.blogspot.com/

    ReplyDelete
  47. Semoga Ramadhan Air dengan nomor penerbangan 1434 H selamat sampai tujuan...

    ReplyDelete
  48. mudah mudahan penumpang selamat ya dalam perjalanan 30 hari... tapi kan sabuk pengaman kalau di atas boleh dilepas, untuk penerbanga yang ini harus dipasang terus jangan dilepas... dan jangan lirik kanan kiri hehehe

    selamat menunaikan ibdah puasa Ramadhan

    ReplyDelete
  49. Wahhh wahhh.. sudah mulai terbang nih dengan Ramadhan Air... selamat menjalankan ibadah puasa yo May...

    ReplyDelete
  50. Marhaban ya Ramadhan...
    Wah wah kreatif yaaa...
    :)

    ReplyDelete
  51. ramadhan air itu sejenis radio ya

    ReplyDelete
  52. maaf ya komentnya pake in...

    selamat datang ramadhan, penu berkah dan mari kita panen pahala :)

    ReplyDelete
  53. selamat melakukan penerbangan dengan Ramadhan Air dan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,
    bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

    ReplyDelete
  54. Semoga kita dapat ampunan dan berkah dibulan ramadhan ini. :D
    selamat berpuasa.

    ReplyDelete
  55. wah thanks infonya sob.
    visit me back ya..

    ReplyDelete

 
Toggle Footer